Peluncuran Summarecon Crown Gading Sukses Cetak Revenue Rp 200 Miliar

Peluncuran Summarecon Crown Gading Sukses Cetak Revenue Rp 200 Miliar
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur. Foto: dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Summarecon Crown Gading sukses meluncurkan Gading Bulevar Commercial, Ruko pertama di Jalan Bulevar Utama pada Sabtu (2/9).

Bertempat di Gedung Plaza Summarecon Agung ini, Summarecon Crown Gading berhasil menutup sold out penjualan tahap 1 dan tahap 2, sehingga dibuka penjualan hingga tahap 3 dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 66 unit.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur bersyukur antusiasme terhadap produk terbaru sangat tinggi, sehingga penjualan berlangsung hingga tahap 3 dengan total revenue senilai Rp 200 miliar.
Penjualan Gading Bulevar Commercial ini memang sangat dinanti oleh para pelaku usaha, karena ini merupakan Commercial Pertama di Summarecon Crown Gading yang disebut oleh pakar properti sebagai primadona properti terbaru di Utara Timur Jakarta.

"Momen launching ini tentunya juga dinanti karena harga perdananya yaitu mulai Rp3,1M-an, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5x15 dan 5x16," ujar Albert.

Dia menjelaskan kualitas produk, pelayanan yang baik, dan komitmen tepat waktu, membuat Summarecon menjadi developer terpercaya.

"Value yang terus bertumbuh merupakan main factor yang menjadi pertimbangan dalam membeli produk Summarecon. Karenanya, penjualan perdana dari Gading Bulevar Commercial ini juga menjadi momen terbaik untuk memiliki properti Summarecon dengan harga terbaik," beber Albert.

Albert menyebut berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang.

Hal itu membuat kota bisnis itu berhasil menjadi icon kesuksesan serta dikenal dengan ribuan komersial yang sudah hidup dengan beragam bisnis, seperti perbankan, perkantoran, hiburan, kuliner, kesehatan, pendidikan, dll.

"Kehadiran Gading Bulevar Commercial menjadi langkah awal Summarecon Crown Gading yang akan melanjutkan kesuksesan Summarecon Kelapa Gading dalam membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh," ucap Albert.

Summarecon Crown Gading sukses meluncurkan Gading Bulevar Commercial, Ruko pertama di Jalan Bulevar Utama pada Sabtu (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News