Pemain asal Bandung Ini Ingin Bobol Gawang Persib

Pemain asal Bandung Ini Ingin Bobol Gawang Persib
pemain-pemain Sriwijaya FC/ dok jawa pos

jpnn.com - JAKARTA- Pemain Sriwijaya FC, Wildansyah, memiliki target tersendiri untuk final Piala Presiden 2015, di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10) malam. Bek kanan Sriwijaya FC tersebut ingin menjebol gawang Persib Bandung.

Pemain asli Bandung itu bertekad mengulang keberhasilannya mencetak gol saat menahan imbang Arema Cronus di hadapan Aremania. Meski di tubuhnya mengalir darah Bobotoh asli, Wildan berusaha untuk profesional.

"Persib memang klub idola sebagai orang Bandung. tapi saya membela Sriwijaya sekarang, tugas saya untuk mengalahkan Persib dan mencetak gol untuk klub saya kalau ada peluang," tegas eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut kepada Sumatera Ekspress (grup JPNN), Jumat (16/10).

Bertanding di SUGBK, di hadapan puluhan ribu Bobotoh, Wildan terlecut untuk membuat Bobooth tertunduk lesu. Karena itu, di laga ini pemain-pemain Laskar Wong Kito harus mau bekerja tiga kali lebih kuat dari laga semifinal.

"Kuncinya sekarang bagaimana kami bisa kerja dua kali lipat lebih keras lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pemain Sriwijaya FC, Wildansyah, memiliki target tersendiri untuk final Piala Presiden 2015, di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News