Pemain Asing Ini Didepak oleh Persija

Pemain Asing Ini Didepak oleh Persija
Aksi Pendukung fanatik Persija Jakarta, The Jakmania/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- ‎Persija Jakarta memastikan tak akan mempertahankan sosok bek tengah asing, OK John, di skuat mereka untuk musim depan. Sekretaris Umum Persija, Budiman A Dalimunthe mendapatkan rekomendasi untuk tak mempertahankannya usai menggelar rapat evaluasi, Selasa (5/1).

Menurut Dia, performa pemain Afrika jangkung tersebut ternyata jauh dari yang diharapkan oleh tim pelatih. Terbukti, performa lini belakang macan Kemayoran dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman jauh dari kata mumpuni.

Pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe John itu, diklaim belum bisa memberikan keamanan maksimal terhadap gawang Andritany Ardhyasa. 

"Dari tujuh pertandingan, gawang Persija kebobolan sebelas gol, tiga memang dari babak adu penalti, berarti ada delapan gol yang dicetak dari tujuh laga oleh lawan," terangnya 

Dari perhitungan itulah, maka bisa dipastikan OK John tak perlu lagi tenaganya dimanfaatkan oleh tim kebanggan The Jakmania tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- ‎Persija Jakarta memastikan tak akan mempertahankan sosok bek tengah asing, OK John, di skuat mereka untuk musim depan. Sekretaris Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News