Pemain Langsung Pulang Kampung

Pemain Langsung Pulang Kampung
Pemain Langsung Pulang Kampung
SURABAYA - Masa depan putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang masih buram membuat para pelaku di dalamnya kelimpungan. Aktifitas tim Persebaya 1927 diputuskan libur sebulan sembari menunggu perkembangan tim suksesi kepengurusan PSSI.

Manajer Persebaya Edu Harijanto memastikan bahwa para pemain Persebaya akan diliburkan sebulan terlebih dulu. "Kemarin (22/5), kami baru melakukan meeting. Dan di dalam meeting itu diinformasikan bahwa pemain diliburkan dulu selama sebulan," kata Edu kemarin (23/5).

Jika dalam masa libur sebulan itu ada perkembangan positif untuk LPI, pemain akan dihubungi. CEO Persebaya 1927 Llano Mahardhika juga turut hadir di pertemuan tersebut.

Seperti yang dikabarkan kemarin, masa depan LPI memang masih gamang. Sebelum menggulirkan putaran kedua, penyelenggara LPI butuh mengetahui kebijakan strategis pengurus PSSI baru terkait kompetisi yang dibuka di Solo, 8 Januari lalu itu. sebelumnya, putaran kedua LPI dijadwalkan bergulir 11 Juni mendatang. Atas hal tersebut, muncul berbagai rumor. Mulai dari putaran kedua LPI mundur tiga bulan, hingga putaran kedua tidak dilanjutkan.

SURABAYA - Masa depan putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang masih buram membuat para pelaku di dalamnya kelimpungan. Aktifitas tim Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News