Pemain Manchester United Ini jadi Incaran Arsene Wenger

Pemain Manchester United Ini jadi Incaran Arsene Wenger
Michael Carrick. Foto: AFP

jpnn.com - ARSENE Wenger pelatih Arsenal sangat tertarik dengan sosok pemain gelandangan Manchseter United Michael Carrick. Jika saja MU sudah tak menginginkan Carrick, the Gunners siap menampung. 

Seperti yang ditulis oleh Daily Express, Wenger menilai Carrick bisa menambah kekuatan lini tengah Arsenal. Selain itu, Wenger juga membutuhkan pengalaman Carrick di lapangan.

Wenger tertarik untuk mendapatkan tenaga Carrick setelah berkaca pada kesuksesan menggaet Petr Cech musim ini. Dengan pengalaman Cech, peningkatan cukup signifikan terjadi di lini belakang Arsenal.

Di MU sendiri nasib Carick sepertinya belum jelas.Kontraknya akan habis pada akhir musim nanti namun sampai saat ini pihak MU hingga belum memberikan kontrak baru.

Kabar yang beredar selain Arsenal, Carrick juga menjadi incaran klub lain seperti Newcastle United dan klub asal Tiongkok.(ray/jpnn)


ARSENE Wenger pelatih Arsenal sangat tertarik dengan sosok pemain gelandangan Manchseter United Michael Carrick. Jika saja MU sudah tak menginginkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News