Pemain Optimis Raih Poin Penuh

Pemain Optimis Raih Poin Penuh
Pemain Optimis Raih Poin Penuh
MAKASSAR -- Para pemain PSM Makassar, menyatakan optimismenya mampu meraih poin penuh saat menantang tuan rumah Bali Devata, Minggu 1 Mei besok. Performa pemain yang semakin membaik, membuat target meraih kemenangan tidak muluk-muluk.

Bek kiri PSM, Satrio Syam menyatakan optimismenya mampu meraih tiga poin di Bali. Apalagi, kata dia, sudah ada modal ketika melawan Bali Devata saat ujicoba Desember 2010 lalu sebelum PSM bergabung di Liga Primer Indonesia (LPI). Kala itu, PSM menang 2-0 lewat gol Marwan Sayedeh dan Satrio Syam.

"Poin penuh jelas menjadi target kami saat melawan Bali Devata. Sebab, PSM sudah kehilangan 12 poin di kandang sehingga laga tersisa termasuk main di luar kandang berupaya kami menangkan," kata Satrio.

Nada optimis juga datang dari striker yang tengah naik daun, M Rahmat. Menurutnya, tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Karenanya, melawan Bali Devata mesti dimenangkan.

MAKASSAR -- Para pemain PSM Makassar, menyatakan optimismenya mampu meraih poin penuh saat menantang tuan rumah Bali Devata, Minggu 1 Mei besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News