Pemain Persib Tiba di Stadion Kanjuruhan Malang Pakai Rantis Milik Korps Brimob

Pemain Persib Tiba di Stadion Kanjuruhan Malang Pakai Rantis Milik Korps Brimob
Tampak salah seorang Pemain Persib Bandung turun dari kendaraan taktis (Rantis) milik Korps Brimob saat tiba Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Persib Bandung akan bertanding lawan Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (11/9). Foto: Aremania

jpnn.com, MALANG - Pemandangan unik terlihat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang menjelang laga Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (11/9).

Pemain Persib datang tidak menggunakan bus pemain, tetapi memakai kendaraan taktis (rantis) milik kepolisian.

Tampak dalam video yang dibagikan oleh salah satu pentolan Aremania, penggawa Persib datang dengan menggunakan kendaraan yang dipakai oleh korps Brimob tersebut.

Tiga rantis terlihat mengantar pemain Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya tidak tahu kenapa tadi datangnya pakai rantis. Mungkin ada pertimbangan dari pihak keamanan," kata Achmad Ghozali, pentolan Aremania.

Kehadiran tim ke stadion menggunakan rantis saat laga dinilai bakal panas bukan sekali atau dua kali ini terjadi. Banyak pertandingan yang sampai harus seperti itu.

Sebut saja rivalitas antara Persija dengan Persib, Persebaya dengan Arema FC sampai dengan laga-laga yang kedua suporternya terlibat rivalitas panas lainnya.

Sejatinya, laga ini sudah diharapkan tidak panas lagi. Pasalnya, sempat ada pertemuan antara kedua kelompok suporter terkait persiapan away ke Malang.

Pemain Persib Bandung tiba di Stadion Kanjuruhan, Malang diangkut menggunakan kendaraan taktis (rantis) milik Korps Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News