Pemain Persiba Balikpapan Sudah Terima Uang Muka Kontrak

Pemain Persiba Balikpapan Sudah Terima Uang Muka Kontrak
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya memberikan uang muka kepada seluruh pemain yang akan dikontrak untuk musim Liga 2 2019, Rabu (20/2) malam.

Pemberian uang muka ini tak lama setelah tiga pemain kabur dari mes Persiba. Yakni Slamet Budiono, Iman Budi, dan Dikri Yusron.

Pelatih Persiba Salahudin mengapresiasi langkah manajemen memberikan uang muka kontrak kepada pemain. Dia mengaku, pemberian uang muka ini membuat dirinya kian leluasa menyusun program latihan untuk skuat Beruang Madu.

“Ini merupakan bukti, bahwa manajemen memang punya komitmen dengan pemain,” ujar Salahudin.

Lebih lanjut Salahudin meminta pemain untuk bisa lebih fokus menjalankan menu latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih.

Pemain Persiba, Bryan Cesar Ramadhan menyebut, pemberian uang muka kontrak ini membuat pemain lega. Bahkan, ia tak menampik pemain menjadi lebih termotivasi.

“Artinya, kita sudah tidak punya beban lagi karena manajemen sudah menunjukkan komitmennya. Kini tinggal pemain bekerja keras untuk membawa tim ini ke Liga 1,” kata Bryan.

Sementara untuk kontrak resmi, kemungkinan besar bakal diberikan pada awal Maret mendatang.

Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya memberikan uang muka kepada seluruh pemain yang akan dikontrak untuk musim Liga 2 2019, Rabu (20/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News