Imam Budi Hengkang, Persaingan Lini Tengah Persiba Tetap Sengit

Imam Budi Hengkang, Persaingan Lini Tengah Persiba Tetap Sengit
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persaingan di lini tengah Persiba dipastikan tetap sengit pasca-kepergian Iman Budi. Pasalnya, di lini sentral Beruang Madu ini masih menyisakan sejumlah pemain.

Gelandang Persiba, Bryan Cesar Ramadhan cukup menyesalkan kaburnya Iman. Sebab, menurut pemain yang akrab disapa Bece ini, Iman punya kualitas yang mumpuni sebagai gelandang.

“Padahal bagi pemain lokal, kehadiran pemain berkualitas bagus untuk meningkatkan motivasi bersaing,” kata pemain asli Balikpapan ini.

Soal persaingan di lini tengah, Bece mengaku, tetap ketat meski minus Iman. Maklum saja, Persiba saat ini memang punya sederet nama yang mumpuni di lini tengah, khususnya duet mantan pemain Madura FC, Yusuf Efendi dan M Said.

Tak hanya itu, Bece juga mesti bersaing dengan sejumlah talenta lokal macam Stevanus dan Ilhamsyah. Belum lagi nama Fadil Nasir dan Firmansyah yang juga beroperasi sebagai gelandang.

Meski kehilangan satu gelandang, pelatih Persiba Salahudin mengaku, tak bakal melakukan penambahan pemain. Bahkan, dia menyebut, ketiadaan Iman membuka peluang talenta lokal unjuk gigi.

Soal itu, Bece yang identik dengan nomor 8 ini mengaku, bakal fokus menampilkan performa terbaiknya jika dipercaya tampil oleh coach Salahudin.

“Tentu saja kami akan berusaha menampilkan yang terbaik, tapi kita tidak boleh lupa terkadang performa pemain naik turun. Jadi, semoga bisa konsisten,” tutup Bece. (*/hul/is/k15)


Persaingan di lini tengah Persiba dipastikan tetap sengit pasca-kepergian Iman Budi. Pasalnya, di lini sentral Beruang Madu ini masih menyisakan sejumlah pemain.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News