Salahudin Bidik Pemain Madura FC untuk Gantikan Slamet Budiono

Salahudin Bidik Pemain Madura FC untuk Gantikan Slamet Budiono
Salahudin (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba, Salahudin langsung mencari pengganti pemainnya yang hengkang. Salah satunya untuk mengisi pos yang ditinggalkan Slamet Budiono.

Saat ini, Salahudin mencoba mendatangkan mantan anak asuhnya di Madura FC, Janneth YS Kamare.

“Saya akan bertemu manajemen dulu untuk membahas kemungkinan mendatangkan Janneth. Semoga saja bisa cepat,” kata pelatih 40 tahun ini, Rabu (20/2) pagi.

Tanpa Slamet, sektor sayap Persiba praktis hanya menyisakan tiga nama, yakni Beni Oktovianto, dan Andre Vemberyono serta pemain senior TA Musafri.

Sementara untuk posisi yang ditinggalkan Iman Budi, Salahudin tampaknya tak bakal mencari pengganti. Selain punya stok gelandang yang melimpah, Salahudin yakin, pemain yang ada punya kualitas yang mumpuni.

Ya, di posisi gelandang Persiba saat ini masih punya Bryan Cesar, M Said, Yusuf Efendi, Firmansyah, Fadil Nasir, Stevanus, dan Ilhamsyah.

“Kalau Iman tidak ada, tentu ini bisa jadi peluang pemain lokal untuk menembus tim, seperti Bryan Cesar. Saya berharap, musim ini Bryan bisa tampil lebih bagus lagi,” kata Salahudin.

Selain mencari pengganti Slamet, Persiba saat ini juga tengah berusaha mendatangkan dua stopper untuk melapis Imam Mahmudi dan Sunni Hizbullah. (*/hul/is/k18)


Pelatih Persiba, Salahudin langsung mencari pengganti pemainnya yang hengkang. Salah satunya untuk mengisi pos yang ditinggalkan Slamet Budiono.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News