Pemain Ramai-ramai Tuntut Gaji

Pemain Ramai-ramai Tuntut Gaji
Belum Gajian: Penjaga gawang PSMS, Andi Setiawan menunjukkan surat kontraknya di depan kantor KONI Medan terkait masalah kekurangan gaji yang belum diterimanya dari PSMS, Rabu(20/7). Foto: TRIADI WIBOWO/SUMUT POS
MEDAN-Tak sanggup lagi dikibuli oknum pengurus soal pembayaran gaji, tujuh pemain PSMS mengadu ke KONI Medan di Jalan Stadion Telanda, Rabu (20/7) kemarin. Mereka menuntut agar nasibnya diperhatikan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, pemain yang berjasa membawa PSMS ke babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu berbondong-bondong mengadukan nasib. Yang dituju adalah Ketua KONI Medan, Dzulhifzi Lubis atau yang akrab disapa Opung Ladon.

Adalah Donny Fernando Siregar, Faisal Azmi, Tri Yudha Handoko, Ari Yuganda, Andi Setiawan, Ade Chandra Kirana dan Irwin Ramadhana yang mewakili 21 pemain lainnya.

Sekitar 30 menit menanti di kantor KONI Medan yang baru itu, Opung Ladon akhirnya tiba dan menemui perwakilan para pemain. Menggebu-gebu, para pemain silih berganti mencecar Opung dengan curahan hati masing-masing. Mereka sudah muak terus dijanjikan soal pembayaran gaji oleh Sekretaris Umum PSMS, Idris SE.

MEDAN-Tak sanggup lagi dikibuli oknum pengurus soal pembayaran gaji, tujuh pemain PSMS mengadu ke KONI Medan di Jalan Stadion Telanda, Rabu (20/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News