Pemain Sriwijaya FC Diminta Tetap Berlatih Selama Liburan

Pemain Sriwijaya FC Diminta Tetap Berlatih Selama Liburan
Tim Sriwijaya FC saat gelar sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih caretaker Sriwijaya FC Hartono Ruslan tak bisa langsung mengajak pemain-pemainnya melakukan latihan. Pasalnya, per hari Sabtu (17/6) kemarin, seluruh penggawa tim Laskar Wong Kito sudah diliburkan.

Hartono hanya bisa memberikan pekerjaan rumah untuk pemain agar bisa mempertahankan kondisinya sebelum menjalani latihan kembali pada 28 Juni mendatang, usai libur Lebaran.

"Saya cuma minta mereka bikin program latihan sendiri, harus ada latihan beberapa menit per hari," ungkapnya, Sabtu malam.

Dia juga menegaskan, bahwa untuk menu yang dikonsumsi oleh para pemainnya tidak boleh sembarangan dan seluruh makanan dihabiskan. Dia mengingatkan, agar pemain tetap berhati-hati dalam konsumsi.

"Saya minta pemain jaga konsumsi dan diperhatikan, jadi tidak terlalu memengaruhi kondisi nantinya setelah kembali latihan," tegasnya.

Dengan jadwal libur, berarti pemain Sriwijaya FC ada masa rehat sampai 11 hari. Jumlah tersebut sehari lebih banyak dari yang didapatkan oleh penggawa Persib Bandung yang 10 hari. (dkk/jpnn)


Pelatih caretaker Sriwijaya FC Hartono Ruslan tak bisa langsung mengajak pemain-pemainnya melakukan latihan. Pasalnya, per hari Sabtu (17/6) kemarin, seluruh


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News