Pemain Sriwijaya Ogah Bicara Soal Pemecatan Pelatihnya

Pemain Sriwijaya Ogah Bicara Soal Pemecatan Pelatihnya
Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa (kanan). Foto: SRIWIJAYA FC FOR SUMEKS

jpnn.com, JAKARTA - Bek sayap Sriwijaya FC Zalnando, telah mendengar kabar dipecatnya pelatih Osvaldo Lessa dari kursinya pada Sabtu (17/6). Namun, dia enggan berbicara soal pergantian pelatih tersebut lebih jauh.

Pemain yang terpanggil ke Timnas U-22 itu justru memberikan pernyataan terkait kondisi timnya dan apa yang harus dievaluasi setelah takluk dari Persija Jakarta 0-1 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (17/6) malam nanti.

Secara permainan, Zalnando melihat timnya mampu mengimbangi, bisa menciptakan peluang, dan beberapa kali membahayakan gawang Persija yang dijaga kiper timnas senior Andritany Ardhyasa.

Tapi, karena pemain masih belum panas, dan lengah di menit-menit awal, gol Macan Kemayoran pun bisa tercipta via Willian Pacheco pada menit ke-2.

"Sekarng alihkan fokus ke pertandingan selanjutnya, pemain akan berusaha lebih maksimal lagi, karena saya yakin setiap tim ingin menang. faktor kurang konsentrasi itu yang mungkin harus diingatkan kembali," tegasnya.(dkk/jpnn)


Bek sayap Sriwijaya FC Zalnando, telah mendengar kabar dipecatnya pelatih Osvaldo Lessa dari kursinya pada Sabtu (17/6). Namun, dia enggan berbicara


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News