Pemandu Lagu Seksi Menjamur di Puncak, Jumlahnya Lampaui PSK

Pemandu Lagu Seksi Menjamur di Puncak, Jumlahnya Lampaui PSK
Ilustrasi: Radar Jogja

jpnn.com - BOGOR-Pemandu lagu (PL) atau yang beken dengan sebutan lady companion (LC) bukan sesuatu yang baru di dunia hiburan malam kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ada ratusan wanita cantik dan seksi yang setiap malamnya siap menemani tamu berkaraoke atau bahkan lebih jauh lagi. Akibatnya, kini Puncak dijuluki sebagai Gudang LC.

Radar Bogor pun mencoba menelisik geliat bisnis jasa pemandu lagu dengan menyambangi salah satu tempat hiburan malam (THM) di Puncak, Minggu (6/11).

Radar Bogor menuju THM karaoke di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor. Tempat karaoke yang berada di sebelah kanan jalan ini dikenal dengan jumlah LC yang mencapai 30 wanita. 

Setiba di lokasi, hujan deras pun menyapa. Diiringi kilatan guntur yang menyala-nyala. Membuat suasana puncak waswas.

Namun rasa waswas itu sirna seketika, ketika memasuki lobi karaoke tersebut. Tak terdengar lagi gemuruh halilintar. Yang ada hanya kemerlip lampu dan musik house menghentak.

Menoleh kesamping, mata dimanjakan oleh rentetean lady companion yang terpampang di sova muka THM. 

Gelagak tawa genit menyapa satu sama lain. Menarik perhatian setiap tamu karaoke yang datang. Sesekali sorotan mata mereka tajam. Tak berkedip kala sejumlah tamu pria yang datang di loby THM.

BOGOR-Pemandu lagu (PL) atau yang beken dengan sebutan lady companion (LC) bukan sesuatu yang baru di dunia hiburan malam kawasan Puncak, Bogor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News