Pembacok Siswa Yake Ditangkap Saat Nongkrong

Pembacok Siswa Yake Ditangkap Saat Nongkrong
Pembacok Siswa Yake Ditangkap Saat Nongkrong
JAKARTA - Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan telah membawa tersangka pembacokan siswa SMA Yayasan Karya 66, AD ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut, pada Rabu malam (26/9). AD adalah pelajar dari SMK Kartika Zeni yang membacok korban Deny Januar sebanyak dua kali saat tawuran siang tadi.

Saat digelandang ke Polres, pelajar yang hanya memakai baju kaus putih dan celana pendek warna merah itu ditutupi wajahnya oleh polisi. Selain itu polisi juga meminta media massa tidak membidik wajahnya.

"Waktu ditangkap dia tidak melakukan perlawanan. Malah dia lagi nongkrong saat itu," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Rabu malam.

Menurut Wahyu, belum diketahui apakah AD melakukan aksi pembacokannya itu dalam keadaan mabuk. Oleh karena itu, ia akan dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini motif tawuran itu sedang diselidiki penyidik.

JAKARTA - Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan telah membawa tersangka pembacokan siswa SMA Yayasan Karya 66, AD ke Polres untuk diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News