JPNN.com

Pembalap Depok Ini Akhirnya Resmi Dipinang Mandalika Racing Team Indonesia

Minggu, 07 Februari 2021 – 03:50 WIB
Pembalap Depok Ini Akhirnya Resmi Dipinang Mandalika Racing Team Indonesia - JPNN.com
Dimas Ekky (kiri) bersama pihak Mandalika Racing Team Indonesia. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama sebagai pembalap utama yang turun di kelas FIM CEV Moto2 musim 2021.

Pengumuman tersebut diperkuat dengan ditandatanganinya surat kontrak yang dilakukan langsung Dimas Ekky dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia Kemalsyah Nasution, yang disaksikan juga oleh Rapsel Ali.

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia," ucap kata Dimas Ekky.

Dengan prosesi penandatanganan surat kontrak 'kerja' tersebut, resmi sudah keberadaan pembalap Indonesia yakni Dimas Ekky kembali berkiprah di kancah balap internasional.

"Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia selalu mendoakan saya yang terbaik di balap musim ini," lanjut pembalap asa Depok itu.

Dengan demikian, skuad tim Mandalika Racing Team Indonesia untuk berlaga di kelas FIM CEV Moto2 musim ini sudah lengkap dengan resminya Dimas Ekky di sana.

Hal tersebut sekaligus menjawab kegundahan publik akan nasib pria berusia 28 tahun itu di tim Mandalika Racing Team Indonesia.

Nantinya, Dimas Ekky akan berduet dengan Piotr Biesiekirski yang telah terlebih dahulu mengikat perjanjian dengan Mandalika Racing Team Indonesia untuk melakoni balap di FIM CEV Moto2 musim 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...