Pembelaan Paskah Suzetta Cs Ditunda

Pembelaan Paskah Suzetta Cs Ditunda
Pembelaan Paskah Suzetta Cs Ditunda
JAKARTA - Sidang perkara suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia Miranda Goeltom batal digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Sidang dengan terdakwa Ahmad Hafidz Zawawi, Marten Brian Seran, Bobby Suhardiman dan Antonie Zeidra Abidin masing-masing anggota Komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Golkar dan Paskah Suzeta Mantan Kepala Bappenas yang dijadwalkan Senin (13/6) ditunda Selasa (14/6) karena sudah larut malam.

Majelis Hakim sebelum menetapkan ditunda, meminta pertimbangan kelima terdakwa terlebih dulu. Kecuali Marten Brian Seran yang meminta ditunda karena alasan sakit, empat terdakwa lain menyerahkan pada Majelis Hakim, begitu juga kuasa hukum dan JPU.

Dikarenakan fisik yang sudah tidak memungkinkan karena waktu sudah menunjukkan pukul 23.15 WIB, maka sidang dengan agenda pembacaan pembelaan dari lima terdakwa ditunda Selasa (14/6) pukul 17.00 WIB.

Seperti yang diketahui pada sidang sebelumnya, terdakwa Ahmad Hafidz Zawawi, Marten Brian Seran, Bobby Suhardiman dan Antonie Zeidra Abidin dituntut masing-masing dua tahun pidana penjara. Sementara Paska Suzeta, tuntutannya lebih berat, 2,5 tahun karena tidak mengakui perbuatannya. (gel/jpnn)

JAKARTA - Sidang perkara suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia Miranda Goeltom batal digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News