JPNN.com

Pembuang Jasad Bayi di Belakang Rumah Bu Haji Akhirnya Terungkap, Pelakunya Ternyata

Senin, 25 Mei 2020 – 19:48 WIB Pembuang Jasad Bayi di Belakang Rumah Bu Haji Akhirnya Terungkap, Pelakunya Ternyata - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya mayat bayi laki-laki di Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Minggu (24/5/2020).ANTARA/HO-Satreskrim Polres Barito Utara

jpnn.com, MUARA TEWEH - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan Hj Rukmiati di belakang rumah warga Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Bayi yang ditemukan dalam kantong kresek hitam itu ternyata korban pembunuhan. Pelakunya seorang bidan berinisial NTL, 24, warga Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan.

"Pembunuh sekaligus pembuang bayi itu adalah seorang bidan yang juga ibu kandung bayi tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Senin.

Pelaku yang merupakan honorer Puskesmas Pembantu Desa Bintang Ninggi I itu juga telah ditangkap tim gabungan dari personel Sat Reskrim Polres Barito Utara dan Polsek Bukit Sawit pada Minggu (24/5).

Dia ditangkap sekitar pukul 23.50 WIB di tempat tinggal sementara yaitu ruang Kelas VI SD Bintang Ninggi II yang berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya.

Ditangkapnya pelaku yang membunuh bayi kandung diduga hasil hubungannya dengan sang pacar.

Hal itu terungkap setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan di sekitar.

Didapat informasi bahwa ada salah satu warga yang selama ini diduga hamil, dan beberapa hari sebelum peristiwa penemuan mayat bayi, jarang keluar rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi