Pembuktian PSM, Bungkam Persiba di Laga Terakhir

Pembuktian PSM, Bungkam Persiba di Laga Terakhir
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -PSM Makassar membuktikan janji mereka untuk menuai kemenangan di laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017. Berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2) petang, PSM menang 3-1.

Gol PSM dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke-7, Ghozali Siregar (9') dan Willem Jan Pluim (21'). Sementara, satu-satunya gol Persiba dicetak Marlon da Silva menit ke-58.

Secara permainan, PSM memang cukup dominan dan langsung tampil menggebrak. Karena itu, gol cepat bisa dibukukan di awal laga dengan waktu yang tak terlalu jauh.

"Kami menunjukkan sudah ada perbaikan dan tim semakin matang dari laga per laga. Intinya kami di sini untuk menguji tim ini," kata Herman Kadiaman, asisten pelatih PSM.

Dengan kemenangan ini, PSM bisa mengumpulkan tiga poin, sebelumnya mereka juga gagal lolos karena kalah poin dari Persela Lamongan yang telah mendapatkan Tiga poin. Tapi, PSM tak menjadi juru kunci karena Persiba kalah head to head dengan mereka. (dkk/jpnn)

 


PSM Makassar membuktikan janji mereka untuk menuai kemenangan di laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017. Berhadapan dengan Persiba Balikpapan di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News