Pembunuh Cucu Mantan Bupati Tertangkap, Siapa Dia?

Pembunuh Cucu Mantan Bupati Tertangkap, Siapa Dia?
Terduga pembunuh cucu bupati Tapin tertangkap. Foto: ANTARA/Ist

jpnn.com, BANJARMASIN - Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tapin bersama Polda Kalimantan Selatan menangkap pria inisial MA (30) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap perempuan berinisial NBR (17).

Korban NBR merupakan cucu mantan Bupati Tapin almarhum H Ahmad Makkie dan anak dari H Fajar Safari.

Fajar saat ini merupakan Wakil Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tapin, Kalsel. Jenazah korban sudah dimakamkan di Maqbarah Al Mubarak

"Sudah kami amankan di Polres Tapin, pelaku ditangkap Sabtu siang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Tapin AKP I Kade Dwi Suryawandika di Rantau, Sabtu (1/5) petang.

Dari hasil interogasi terhadap pelaku diketahui berinisial MA berumur sekitar 30 Tahun merupakan warga yang berdomisili di Kabupaten Tapin.

"Kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku, untuk mengetahui motif, modus dan jenis pidananya. Segera nanti kam kabari hasilnya," ujarnya.

Sebelumnya, catatan kepolisian dari keterangan saksi, Minggu, (25/4) sekitar pukul 08.00 WITA, gadis 17 tahun itu ditemukan tewas di lantai dua dalam sebuah kamar dengan posisi terlentang.

Wajah korban dililit seprai serta terdapat luka lebam di bagian wajah hingga leher dan mengeluarkan darah di bagian telinga.

Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap cucu mantan Bupati Tapin, Kalsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News