Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Tertangkap di RS, Motifnya Terungkap, Tak Disangka

Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Tertangkap di RS, Motifnya Terungkap, Tak Disangka
Pelaku pembunuhan mantri hewan ditangkap aparat di RSMH Palembang. Foto: dok palpres.com

jpnn.com, MARTAPURA - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menewaskan mantri hewan Ali Wardana, 46, warga Dusun Satu Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja, Kabupaten OKU Timur, Jumat (24/9).

Kasi Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto mengatakan, pihaknya telah menangkap tersangka Hendra Saputra Lubis, 37, warga Kampung II Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja Kabupaten OKU Timur, karena telah melakukan tindak pidana pembunuhan.

“Pelaku diamankan kurang dari 24 jam, tersangkanya sudah diamankan tanpa perlawanan,” ujar Kapolres.

Kejadian nahas ini bermula saat saksi mata Alvian akan berangkat ke sawah. Saat melintas, ia melihat mayat yang tergeletak di parit persawahan.

“Saat melihat ke arah parit, ada mayat laki-laki dengan bekas luka di leher dan darah yang memenuhi jasadnya,” ucap Alvin.

Saksi yang mengetahui hal itu langsung melaporkan ke Kades Muncak Kabau dan lanjut melapor ke Polsek Buay Madang pada pukul 09.30 WIB.

Atas perintah Kapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Buay Madang bergerak dan mencari informasi keberadaan pelaku.

Setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku tengah berobat ke RSUD OKU Timur, tim melakukan pengecekan.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menewaskan mantri hewan Ali Wardana, 46, warga Dusun Satu Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja, Kabupaten OKU Timur, Jumat (24/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News