Pembunuh Sadis Mahasiswa di OKU Timur Digulung Polisi, Pelaku Ternyata...

Pembunuh Sadis Mahasiswa di OKU Timur Digulung Polisi, Pelaku Ternyata...
Ilustrasi oknum pembunuh sadis dan mutilasi diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, OKU TIMUR - Pembunuh sadis berinisial KH (20) disikat polisi di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, tak lama setelah kasus tersebut terbongkar.

KH telah membunuh Febri Setiawan (20), seorang mahasiswa salah satu universitas swasta di Palembang.

Seusai membunuh, KH juga membakar jasad korbannya, pada Rabu (23/11).

Kepala Satuan Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal mengatakan tersangka dibekuk kurang dari waktu 24 jam setelah jasad korban ditemukan warga.

Hamsal menjelaskan korban yang tak lain merupakan teman pelaku ity dibunuh satu hari sebelum jasadnya ditemukan warga di Desa Girimulyo tepatnya pada 22 November 2022.

"Tersangka berniat menguasai mobil milik korban untuk dijual dengan merencanakan aksi pembunuh tersebut secara matang beberapa hari sebelumnya," ujar dia.

Demi melancarkan aksinya, tersangka sudah menyiapkan senjata tajam jenis pisau dari rumah, kemudian mengajak korban bertemu di kawasan Kabupaten Ogan Ilir.

"Korban dibunuh menggunakan senjata tajam di dalam mobil saat perjalanan menuju Kabupaten OKU Timur. Kemudian, di tempat kejadian perkara pelaku membakar mayat menggunakan bensin yang dibelinya di jalan," imbuh dia.

Pembunuh sadis berinisial KH (20) disikat polisi di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, tak lama setelah kasus tersebut terbongkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News