Pembunuhan di Samarinda: Bambang Merokok di Ruang Tamu, Fadillah Bersimbah Darah di Dapur

Pembunuhan di Samarinda: Bambang Merokok di Ruang Tamu, Fadillah Bersimbah Darah di Dapur
Inafis Satreskrim Polresta Samarinda ketika melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Jalan Adam Malik II, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: Inafis Satreskrim Polresta Samarinda

jpnn.com, SAMARINDA - Warga di Jalan Adam Malik II, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, dibuat geger dengan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pria bernama Bambang (32) terhadap adik iparnya, M Fadillah (31), pada Jumat (4/3/2022) sore.

Pembunuhan sadis yang dilakukan Bambang itu baru diketahui setelah warga mendapati M Fadilah sudah tewas bersimbah darah dengan banyak luka tikaman di sekujur tubuhnya.

Jasad korban ditemukan warga sudah tergeletak di dapur rumah bangsalan yang terletak di pinggir jalan tersebut.

Informasi dihimpun, sebelumnya warga sempat mendengar ada keributan antara korban dengan pelaku.

Keduanya cekcok di dalam rumah. Namun warga tidak berani langsung mendekat ataupun mencoba melerai perkelahian.

"Tidak ada yang berani mendekat karena permasalahan keluarga. Tahunya kami tadi ada mendengar keributan dari dalam rumah bangsalan itu. Tidak ada yang melihat, hanya mendengar saja," ungkap Mat Hose, salah satu warga di sekitar lokasi ketika dikonfirmasi Jumat (4/3) malam.

Mat Hose mengatakan warga bersama Ketua RT 03 baru berani menyambangi rumah pelaku setelah tidak lagi terdengar suara cekcok.

Namun, warga hanya mendapati Bambang yang sedang duduk sembari mengisap rokok di ruang tamunya.

Kasus pembunuhan di Samarinda: Bambang duduk santai di ruang tamu sembari merokok, adik iparnya tewas bersimbah darah di dapur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News