Pembunuhan Wanita Sopir Taksi Online dari Medan Terkuak, MY Ditangkap di Masjid

Sabtu, 12 Juni 2021 – 02:50 WIB
Pembunuhan Wanita Sopir Taksi Online dari Medan Terkuak, MY Ditangkap di Masjid - JPNN.com
Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di jurang Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021). Antara Aceh/HO/Dok Polres Lhokseumawe

jpnn.com, BANDA ACEH - Kasus pembunuhan seorang wanita sopir taksi online dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang mayatnya ditemukan di Aceh Utara mulai terkuak.

Tim dari Polda Aceh telah menangkap seseorang berinisial MY selaku terduga pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di sebuah jurang KM 31, Gunung Salak, Aceh Utara itu.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Ade Harianto mengatakan MY ditangkap di Masjid Seulimeum, Aceh Besar pada Rabu (8/6) pukul 23.30 WIB.

"Saat ini, MY masih diperiksa secara intensif. Pelaku diperkirakan lebih dari seorang. Semoga pelaku lainnya juga cepat tertangkap," kata Kombes Winardy di Banda Aceh, Jumat (11/6).

Dia menjelaskan penangkapan terduga pelaku MY dilakukan berdasarkan pengembangan informasi yang diperoleh kepolisian. Saat ini, tim masih berupaya menangkap terduga pelaku lainnya.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di jurang Jalan KKA-Bener Meriah, lintasan objek wisata Gunung Salak, KM 31, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6).

Polisi berhasil mengungkap identitas korban yang diketahui asal Medan dan berprofesi sebagai sopir taksi online.

Korban berangkat dari Medan pada 3 Juni 2021 untuk mengantar penumpang ke Kota Lhokseumawe, Aceh, tetapi tidak pernah kembali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...