Pemeran Bokep Mirip Anggota DPR, Bamsoet Bilang Begini

Pemeran Bokep Mirip Anggota DPR, Bamsoet Bilang Begini
Ketua DPR Bambang Soesatyo. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Video berkonten adegan dewasa yang pemeran prianya mirip seorang anggota DPR dari partai besar sedang jadi omongan. Ketua DPR Bambang Soesatyo pun ikut mengomentari video berdurasi kurang lebih 2,5 menit yang kini viral itu.

Bamsoet -panggilan karib Bambang- meyakini tak ada anggota DPR yang terlibat dalam adegan di video mesum itu. Politikus Golkar itu menyebut pemeran pria dalam bokep tersebut hanya mirip dengan anggota DPR.

“Saya berharap itu hanya mirip-mirip saja. Saya enggak yakin ada anggota DPR seperti itu. Saya hanya berdoa dan berharap itu hanya mirip-mirip saja," ujarnya di Jakarta, Senin (28/5).

Ketua DPR pengganti Setya Novanto itu menegaskan, seriap legislator tentu dipantau oleh fraksi dan partainya masing-masing. Mantan ketua Komisi Hukum DPR itu pun meragukan anggapan bahwa pemeran pria di video itu legislator Gerindra.

"Saya percaya itu tidak benar dan mirip-mirip. Gerindra yang monitor anggota fraksinya. Saya berharap apa yang beredar tidak seperti yang beredar," pungkas mantan anggota Komisi III DPR ini.

Namun demikian, Bamsoet mempersilakan pihak-pihak yang mempersoalkannya. Yakni dengan melaporkannya ke Mahkamah Kehormatan DPR (MKD).(fat/jpnn)


Ketua DPR Bambang Soesatyo meyakini tak ada legislator di lembaga pimpinannya yang menjadi pemeran pria dalam video mesum yang kini viral.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News