Pemerintah Luncurkan Logo 'Cinta Indonesia'

Pemerintah Luncurkan Logo 'Cinta Indonesia'
Pemerintah Luncurkan Logo 'Cinta Indonesia'
JAKARTA - Rabu (22/4), sejalan dengan acara pembukaan pameran Inacraft ke-11 di Jakarta Convention Center, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi sekaligus turut meluncurkan logo "Cinta Indonesia".

Presiden mengatakan bahwa tujuan diluncurkannya logo tersebut adalah untuk menggugah rasa bangga terhadap produk Indonesia atau nasional, serta meningkatkan rasa percaya diri sebagai bangsa Indonesia.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu yang juga nampak hadir di dalam acara tersebut menjelaskan, kampanye ini diharapkan dapat menyadarkan persepsi bahwa produk-produk Indonesia kurang baik. "Masyarakat Indonesia harus mengenal, bangga dan mencintai produk-produk Indonesia," tandas Mendag.

Dikatakan Mari Elka, dalam kampanye Cinta Indonesia dengan logo "100% Cinta Indonesia" ini, pemerintah melibatkan seluruh lapisan masyarakat. "Kita pun ingin kampanye ini berjalan secara dinamis, dan tidak statis. Harus berkesinambungan," jelasnya.

JAKARTA - Rabu (22/4), sejalan dengan acara pembukaan pameran Inacraft ke-11 di Jakarta Convention Center, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News