Pemerkosa Berantai Dibekuk di Cikarang

Pemerkosa Berantai Dibekuk di Cikarang
Pemerkosa Berantai Dibekuk di Cikarang
CIKARANG- Polres Metro Bekasi Kabupaten meringkuk pelaku pemerkosa berantai terhadap tiga gadis ABG, kemarin. Polisi membekuk pelaku yang bernama Sukandi alias Andre (25) di sebuah warnet di kawasan Cikarang Pusat. Andre merupakan buron polisi karena diduga memerkosa empat ABG. Dalam catatan polisi sendiri, korban asusila Andre yang melapor sudah dua orang yang usianya 18 dan 24 tahun.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten Kompol Novi Mt, dalam menjerat korban pelaku terlebih dahulu mengajak janjian melalui SMS dan chatting via Facebook. Biasanya, pelaku mengajak bertemu di kebun kosong. ‘’Pelaku mendesak korban untuk melakukan hubungan intim. Jika menolak, pelaku memukul korbannya di bagian muka dan mencekik leher korban dan menyetubuhinya,’’ kata Novi kepada Radar Bekasi, tadi malam.

Informasi diterima Radar Bekasi, pelaku yang memiliki kelainan seksual ini memerkosa tiga wanita ABG, dua korban di antaranya wanita Karawang dan Jakarta Timur, masing-masing berusia 18 dan 24. Sedangkan seorang lagi wanita Kabupaten Bekasi.

Dia kerap melancarkan aksinya melalui situs jejaring sosial Facebook. Sukses merayu korban, pelaku mengajak kopi darat dan melancarkan aksi asusilanya.

“Pelalu menggunakan akun dengan nama Andre dan mengaku sebagai karyawan PT Unilever. Skill public relations (PR) dia memang bagus,” kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Herri Wibowo.

CIKARANG- Polres Metro Bekasi Kabupaten meringkuk pelaku pemerkosa berantai terhadap tiga gadis ABG, kemarin. Polisi membekuk pelaku yang bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News