Selasa, 25 Juni 2019 – 11:38 WIB

Pemesanan Tiket Kapal Feri Batam - Dumai sudah Dibuka, Tarifnya Sebegini

Jumat, 24 Mei 2019 – 03:30 WIB
Pemesanan Tiket Kapal Feri Batam - Dumai sudah Dibuka, Tarifnya Sebegini - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Ketua DPC INSA Batam, Asmadi mengatakan pemesanan tiket kapal untuk mudik Lebaran sudah bisa dilakukan mulai sekarang di konter Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS).

Di depan konter tiket, sudah terpasang pemberitahuan harga tiket yang sudah boleh dipesan calon pemudik. Seperti yang terlihat di konter Dumai Line, Rabu (22/5).

Untuk tiket tujuan Bengkalis dijual Rp 300 ribu, Dumai Rp 400 ribu, Buton Rp 320 ribu dan Selatpanjang 180 ribu. Bagi calon pemudik yang akan memesan tiket, jangan lupa untuk melapor sehari sebelum keberangkatan.

Asmadi mengatakan untuk keberangkatan ke Dumai diperkirakan bisa mencapai lima hingga enam keberangkatan. Begitu juga dengan tujuan Buton, Pekanbaru.

Baca: Bupati Nonaktif Mesuji Khamami Dititipkan Jaksa KPK di Rutan Polda Lampung

”Calon pemudik sudah mulai pesan tiket. Operator juga sudah menyiapkan armada cadangan jika terjadi lonjakan penumpang,” ujarnya.

Untuk puncak arus mudik diperkirakan mulai terjadi 30 Mei hingga 4 Juni mendatang. Asmadi menyebutkan, untuk harga tiket masih dijual berdasarkan harga yang sudah ditetapkan Gubernur Kepri yang lalu.

”Tidak ada kenaikan sebenarnya. Karena kemarin operator juga memberikan dispensasi harga untuk menarik penumpang. Harga normal Rp 400 ribu tapi kami jual Rp 350 ribu. Karena lebaran jadi harga tiket dikembalikan ke harga normal. Jadi sama saja tetap sesuai dengan yang telah disepakati dan ditetapkan,” terangnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar