Pemilihan Ketum PBNU Belum Mulai, Ucapan Selamat untuk Kiai Said Sudah Berdatangan, Lihat

Pemilihan Ketum PBNU Belum Mulai, Ucapan Selamat untuk Kiai Said Sudah Berdatangan, Lihat
Karangan bunga selamat atas terpilihnya Ketum PBNU Said Aqil Siradj mulai berdatangan di Unila, meski pemilihan ketua umum belum dimulai, Kamis (23/12/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG - KH Said Aqil Siroj sudah kebanjiran ucapan selamat meskipun pemilihan ketua umum PBNU dalam Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung, belum dimulai.

Pantauan JPNN.com, ucapan selamat atas terpilihnya Kiai Said Aqil sudah berdatangan di kawasan Universitas Lampung (Unila), Kamis (23/12), sejak pukul 15.30 WIB.

Sementara, pemilihan ketum PBNU periode 2021-2026 baru akan digelar pada Kami malam nanti.

Pada karangan bunga yang berjejer di kawasan Kampus Unila itu bertuliskan "Selamat atas Terpilihnya Ketum PBNU Muktamar Ke-34 di Lampung, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj. MA.

Ucapan itu dikirim atas nama ketua-ketua PWNU. Antara lain PWNU Lampung, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, hingga Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, karangan bunga ucapan selamat itu juga dikirim atas nama ketua GP Ansor.

Berdasarkan agenda muktamar, sidang pleno 4 dan 5 yang akan memilih Rais Aam dan ketua umum PBNU periode 2021-2026 baru akan dimulai pukul 20.00 WIB di Unila.

Lokasi pemilihan itu berubah dari yang sebelumnya akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussa'adah, Lampung Tengah.

Karangan bunga selamat atas terpilihnya Ketum PBNU Said Aqil Siradj mulai berdatangan di Unila, meski pemilihan ketua umum belum dimulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News