JPNN.com

Pemilik Supermarket Tajir Melintir, Angkut Mangga untuk Pelanggan dengan Lamborghini

Senin, 29 Juni 2020 – 18:41 WIB Pemilik Supermarket Tajir Melintir, Angkut Mangga untuk Pelanggan dengan Lamborghini - JPNN.com
Pemilik Supermarket di Dubai Mohammad Jehanzeb mengantarkan buah mangga ke konsumen. Foto: Gulfnews

jpnn.com, DUBAI - Brand mobil Lamborghini dikenal sebagai kendaraan mewah yang memiliki performa tinggi. Namun, di Dubai supercar asal Italia ini dijadikan untuk pengangkut mangga.

Cara itu dilakukan oleh salah satu supermarket di Dubai. Supercar Lamborghini Huracan itu dipakai untuk mengantar pesanan mangga ke rumah konsumen.

"Raja (buah mangga) harus melakukan perjalanan layaknya seperti raja," ungkap Direktur Pengelola Toko Dubai Pakistan Supermarket, Mohammad Jehanzeb seperti dikutip dari laman Gulfnews pada Senin (29/6).

Dia menambahkan, pengiriman mangga tersebut langsung dia antarkan sendiri dengan mobil yang memiliki banderol miliaran itu. Selain itu, dia pun juga menyusun kotak-kotak berisi buah mangga.

Untuk memesan mangga tersebut, biasanya pelanggan melakukan pesanannya melalui akun toko di Facebook, sekaligus dengan seharga DG100 atau sekitar Rp388 ribu.

"Idenya adalah untuk membuat senyum di wajah orang-orang dan membuat mereka merasa istimewa," kata Jehanzeb.

Dengan cara tersebut, Jehanzeb menyebut tidak hanya orang dewasa saja yang antusias menyambut pesanan mangganya itu, tetapi anak-anak pun demikian.

Bahkan, kata Jahanzeb, ada sebagian konsumen yang memesan mangga hanya untuk melihat Lamborghini berkelir hijau itu mejeng di depan rumah mereka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia