Pemko Batam Pastikan Tak Bubarkan Ahmadiyah

Pemko Batam Pastikan Tak Bubarkan Ahmadiyah
Pemko Batam Pastikan Tak Bubarkan Ahmadiyah
BATAM - Pemerintah Kota Batam memastikan tidak akan membubarkan jemaah Ahmadiyah di kota ini. Keputusan tersebut diambil dalam rapat forum komunikasi pemerintah daerah (FKPD) Kota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (10/5).

"Acuannya surat keputusan bersama (SKB) Tiga Menteri. Tidak ada anjuran untuk membubarkan Ahmadiyah," kata Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, Selasa (10/5).

Meski tidak akan membubarkan Ahmadiyah, kata Dahlan, pemerintah tetap akan melakukan pengawasan dan monitoring. Pengawasan ini berpedoman pada keputusan FKPD Provinsi Kepri yang dirilis beberapa waktu lalu.

Isi dari keputusan tersebut antara lain, pemerintah akan tetap melakukan sosialisasi, pengawasan dan pembinaan terhadap pengikut Ahmadiyah. Untuk Batam, pengawasan akan dilakukan oleh tim khusus. "Tim ini akan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam," kata Dahlan.

BATAM - Pemerintah Kota Batam memastikan tidak akan membubarkan jemaah Ahmadiyah di kota ini. Keputusan tersebut diambil dalam rapat forum komunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News