Pemkot Ambon Janji Sukseskan Perkemahan Wirakarya

Pemkot Ambon Janji Sukseskan Perkemahan Wirakarya
Pemkot Ambon Janji Sukseskan Perkemahan Wirakarya
AMBON - Walau kondisi keamanan di Kota Ambon masih dalam tahap pemulihan pascabentrokan warga, namun Pemerintah Kota Ambon akan menyuseskan pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Pramuka di Kota Ambon. Sebab, Perkemahan Wirakarya Pramuka merupakan kegiatan berskala nasional yang diikuti oleh seluruh perguruan tinggi Institut Agama Islam di Indoensia. Selain itu kegiatan ini juga bisa memperkenalkan kota Ambon dan Maluku kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

“Pemkot Ambon tetap siap untuk menyuseskan pelaksanaan kegiatan Perkemahan Wirakarya Pramuka PTAI X tahun 2011,” ujar Wakil Walikota Ambon M.A.S Latuconsina kepada wartawan di Kampus IAIN Ambon usai melaksanakan pertemuan dengan Kwartir Nasional di Sekertariat IAIN Ambon, Sabtu (17/9).

Pemkot lanjut Wawali, siap memberikan bantuan apapun sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, untuk mensukseskan even nasional itu. “Kita akan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara guna mensukseskan kegiatan dimaksud, karena Pemkot Ambon memiliki kepentingan yang besar yakni bisa menyuarakan kedamaian di Maluku terutama Kota Ambon kepada para peserta yang akan  menghadiri perkemahan wirakarya,” ujarnya.

Wawali berharap kondisi keamanan yang sudah mulai kondusif ini, secara perlahan-lahan akan kembali seperti semula. Masyarakat bisa melaksanakan aktivitas mereka dengan sebaik-baiknya termasuk aktivitas perkantoran toko-toko dan sebagainya. “Mari kita sukseskan perkemahan wirakarya agar bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ajak Latuconsina.

AMBON - Walau kondisi keamanan di Kota Ambon masih dalam tahap pemulihan pascabentrokan warga, namun Pemerintah Kota Ambon akan menyuseskan pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News