Pempers Bayi Hebohkan Warga

Paket Diduga Berisi Bom di Jalan Sudirman

Pempers Bayi Hebohkan Warga
Pempers Bayi Hebohkan Warga
PADANG --Isu bom kembali mengejutkan warga Padang. Kemarin (7/9) sekitar pukul 10.00 WIB, paket yang diduga berisi bom ditemukan seorang penjual koran di depan Bank BII Cabang Padang, Jalan Sudirman. Kejadian itu membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut sekitar 500 meter macet.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN) di lokasi kejadian, paket yang diduga berisi bom itu, dibungkus dengan kotak karton dan diikat dengan kain perban berwarna putih. Dipaket itu, bertuliskan Bika Ambon Mojopahit dan nomor handphone 081374075523, serta alamat pengirim paket dan kepada siapa paket itu ditujukan.

Namun, pada alamat paket itu, tidak dituliskan alamat lengkap berupa RT dan RW. Dipaket itu hanya bertuliskan "Dari Rani Padang kepada Mama Bukittinggi".

Penjual koran menemukan paket saat melintas di Jalan Sudirman. Kaget melihat paket itu, dia langsung memberitahukan kepada Hen, 30, seorang Satpam Bank BII. Satpam langsung melaporkan ke Polresta Padang. Petugas Polresta Padang yang datang ke lokasi kejadian langsung memblokir arus Jalan Sudirman yang datang dari arah Pasar Raya menuju Khatib Sulaiman.

PADANG --Isu bom kembali mengejutkan warga Padang. Kemarin (7/9) sekitar pukul 10.00 WIB, paket yang diduga berisi bom ditemukan seorang penjual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News