Pemprov DKI Bersama TNI-Polri Bersiap Amankan Natal dan Tahun Baru

Pemprov DKI Bersama TNI-Polri Bersiap Amankan Natal dan Tahun Baru
Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Jaya 2022”, di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/12). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Polri, TNI, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP), Badan SAR Nasional (Basarnas), dan Jasa Marga untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2023.

Berbagai unsur ini berkoordinasi melalui  Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2022, di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Apel tersebut bertujuan untuk mengecek akhir persiapan seluruh personel dan sarana prasarana dari seluruh stake holder terkait.

Diharapkan kegiatan pengamanan saat Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan kondusif.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan apel gelar pasukan ini sebagai upaya bersama agar tercipta rasa aman dan tenteram bagi masyarakat yang akan merayakan Natal serta Tahun Baru.

"Kami mengharapkan adanya rasa aman dan tenteram yang tercipta. Dan tentunya mudah-mudahan Jakarta tertib saat berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap Heru.

Dia juga mengapresiasi seluruh jajaran TNI dan Polri yang selalu ada untuk menciptakan rasa aman dan tenteram bagi masyarakat Jakarta.

Apel tersebut bertujuan untuk mengecek akhir persiapan seluruh personel,sarana, dan prasarana dari seluruh pihak terkait.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News