Pemprov DKI Gelar Tausiah, Satpol PP Kompak Berkopiah

Pemprov DKI Gelar Tausiah, Satpol PP Kompak Berkopiah
Satpol PP DKI Jakarta saat mengamankan Tausiah Kebangsaan di kawasan Monas, Minggu (26/11) malam. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sedang menggelar acara Tausiah Kebangsaan di kawasan Monas, Minggu (26/11) malam. Ribuan orang hadir di acara yang menampilkan Habib Luthfi bin Yahya sebagai pembicara itu.

Tapi ada pemandangan menarik di acara Tausiah Kebangsaan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tersebut. Yakni keberadaan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI yang berkopiah.

"Ini dalam rangka acara Tausiah Kebangsaan. Ada arahan dari sana (atasan, red),” ucap Edi, salah satu Satpol PP DKI di lokasi Tausiah Kebangsaan.

Sedangkan di panggung Tausiah Kebangsaan sudah ada Gubernur DKI Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, serta para ulama dan habib. Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan M taufik juga tampak hadir di acara itu.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, ayat-ayat suci Alquran pun mengalun.(mg1/jpnn)


Acara Tausiah Kebangsaan yang sedang berlangsung di kawasan Monas, Jakarta Pusat diwarnai pemandangan menarik. Asa petugas Satpol PP yang kompak berkopiah.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News