Pemprov Gelar Sumbar Expo 2012 di Jakarta

Pemprov Gelar Sumbar Expo 2012 di Jakarta
Pemprov Gelar Sumbar Expo 2012 di Jakarta
JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan berbagai sumberdaya alam dan potensi yang ada memang harus dipromosikan. Kalau promosi tidak dilakukan, menurut Irwan semua kekayaan itu tidak akan dikenal oleh dunia luar.

"Sumbar memiliki potensi yang luarbiasa dari berbagai sisi, mulai dari pariwisata, seni budaya hingga energi bumi. Tapi jika potensi tersebut tidak dipromosikan akan sia-sia saja, makanya diperlukan promosi dengan berbagai inovasi seperti Sumbar Expo 2012 ini," kata Irwan Prayitno saat membuka Sumbar Expo, di Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (8/11),

Dengan Sumbar Expo, lanjutnya diharapkan dapat mengenjot investasi dan wisatawan yang masuk ke Sumbar serta memberi dampak positif pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ditegaskannya, berbagai langkah inovatif dalam mempromosikan potensi daerah semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan berbagai sumberdaya alam dan potensi yang ada memang harus dipromosikan. Kalau promosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News