JPNN.com

Pemuda Asal Aceh Timur Tewas Tergantung di Rumah, Kapolsek Bilang Begini

Senin, 13 Juli 2020 – 16:47 WIB
Pemuda Asal Aceh Timur Tewas Tergantung di Rumah, Kapolsek Bilang Begini - JPNN.com
Jenazah korban gantung diri di Aceh Timur. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Seorang pria berinisial MU, 27, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, sekitar pukul 6.30 WIB, Minggu.

Kapolsek Pereulak Barat Ipda Eko Hadianto, saat dihubungi di Idi, Senin, menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab atau motif bunuh diri dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon di rumahnya itu.

Kejadian itu diketahui berdasarkan keterangan saksi yakni Murdiana (sepupu korban) bahwa saat itu ia datang ke rumah MU hendak meminjam helm.

"Saksi mengetuk pintu sambil mengucapkan salam, tetapi tidak ada jawaban. Kemudian saksi mencoba membukakan pintu, dan terkejut melihat MU sudah tergantung dengan tali yang terikat di lehernya," kata saksi.

Melihat kejadian tersebut Murdiana langsung pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada keluarganya, kemudian meminta bantuan serta memberitahukan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa serta melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Begitu mendapat informasi kami langsung menuju TKP, sesampainya di sana melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban serta menurunkannya untuk dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Syah Pereulak guna dilakukan visum," kata Kapolsek.

BACA JUGA: Polisi Gadungan yang Sering Beraksi di Jalan Raya Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya

Selanjutnya sekira pukul 10.30 WIB korban dibawa pulang ke rumahnya untuk dilakukan proses pemakamam.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi