Pemuda Baru Keluar dari RSJ Langsung Bacok Satu Keluarga di Medan

Pemuda Baru Keluar dari RSJ Langsung Bacok Satu Keluarga di Medan
Ilustrasi pembacokan. Foto: JPNN

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria berinisial HH, 35, bikin geger warga Jalan Pembangunan No 8, Kelurahan PB Selayang 1, Medan, Sumut, karena membacok satu keluarga di daerah tersebut, Minggu (27/1) dini hari.

Penjahit sepatu dan baru saja keluar dari rumah sakit jiwa (RSJ) berhasil diamankan usai membacok MU Sitepu (65), Martha Br Ginting (64) dan Berlin Sitepu (45).

“HH dikeroyok warga lalu diserahkan ke polisi,” ujar Kanit reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting.

Syarif Ginting mengatakan pelaku pembacokan berinisial HH, 35, ini diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Yang bersangkutan menurutnya bahkan masih baru dua pekan keluar dari rumah sakit jiwa,” katanya, Minggu (27/1/2019).

Syarif menjelaskan bahwa pada saat hendak melakukan aksinya, pelaku mengendap-endap di atas seng rumah korban sekitar pukul 02.00 WIB. Melihat pelaku berada di atas seng, kemudian warga yang melihat pelaku langsung meneriakan maling.

“Pelaku yang membawa senjata tajam itu, kemudian terjatuh ke dalam rumah korban dan membacok korbannya dengan senjata tajam yang kemudian pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian mengejar korban dan berhasil diamankan. Pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan oleh warga.

Seorang pria berinisial HH, 35, bikin geger warga Jalan Pembangunan No 8, Kelurahan PB Selayang 1, Medan, Sumut, karena membacok satu keluarga di daerah tersebut, Minggu (27/1) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News