JPNN.com

Pemuda di Bekasi Ditemukan Tergantung di Rumah Kosong Usai Bercanda di Pos Ronda

Minggu, 13 Oktober 2019 – 20:57 WIB Pemuda di Bekasi Ditemukan Tergantung di Rumah Kosong Usai Bercanda di Pos Ronda - JPNN.com
Petugas kepolisian meminta keterangan warga sekitar di lokasi kejadian usai mengevakuasi korban gantung diri. Foto: Pradita Kurniawan Syah/Antara

jpnn.com, BEKASI - Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kampung Kranding, RT 01/04, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Sabtu (12/10).

Belum diketahui motif MB (20) mengakhiri hidupnya di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari kediamannya tersebut. Hanya saja aksi nekat korban membuat warga terkejut, sebab tiga jam sebelum ditemukan tewas tergantung, korban masih bercanda dengan warga di pos ronda.

"Saya tidak menyangka korban nekat gantung diri padahal masih bercanda sama saya," kata Alfa (20) rekan korban yang terakhir bicara dengan MB, Minggu (13/10).

Petugas yang mendapati laporan itu langsung bergegas ke lokasi untuk melihat kondisi korban dan mengevakuasinya. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban.

Kapolsek Sukatani AKP Taifur membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga. "Motifnya belum kami ketahui karena sebelum mengakhiri hidupnya, korban tidak menunjukkan sedang mempunyai masalah," katanya, Minggu.

Bahkan dari informasi yang diperoleh saksi maupun warga, korban dikenal sangat pendiam dan selalu tertutup baik kepada orang tua maupun teman-temannya.

"Pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah serta tidak akan menuntut pihak manapun," kata Taifur. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...