Pemuda Kabupaten Buru Minta KPK Tegas Memberantas Korupsi

Pemuda Kabupaten Buru Minta KPK Tegas Memberantas Korupsi
Pemuda dan aktivis di Buru melakukan deklarasi antikorupsi. Foto: Tangkapan layar aksi pemuda dan Aktivis Antikorupsi Kabupaten Buru, Maluku

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda dan aktivis antikorupsi Kabupaten Buru, Maluku meminta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri berkomitmen menindak tegas para pelaku korupsi.

Hal itu disampaikan koordinator aksi deklarasi antikorupsi, Bob Maligana sebagai dukungan moral sekaligus kampanye semangat antirasuah kepada masyarakat.

"Kami pemuda dan masyarakat Kabupaten Buru sangat mengapresiasi langkah-langkah KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri yang telah berhasil mewujudkan harapan warga masyarakat. Terus memberantas korupsi di negeri ini," kata Bob melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis (18/5).

Selain itu, dia juga menyinggung KPK saat ini yang tengah mendapat sorotan dari beberapa pihak dengan berbagai tuduhan yang dapat melemahkan kerja-kerja pemberantasan korupsi.

Namun, Bob berharap semua pihak bersama-sama memberikan dukungan kepada lembaga antirasuah itu dalam pemberantasan korupsi yang masih menjadi persoalan serius bangsa ini.

"KPK harus tetap kuat, kami percaya Pak Firli tegak lurus dengan komitmen dan kerjanya menangkap para koruptor," ungkapnya.

Bob juga mengapresiasi langkah-langkah KPK yang telah berhasil melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Buru.(mcr28/jpnn)

Pemuda antikorupsi Kabupaten Buru, Maluku meminta Ketua KPK Firli Bahuri dan jajaran tegas dalam pemberantasan korupsi di tanah air.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News