Pemuda Lebak: Kami Dukung Firli Presiden untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa

Pemuda Lebak: Kami Dukung Firli Presiden untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Anak Desa Cilograng (Kades-C) mendukung Firli Bahuri untuk maju pada Pilres 2024 dalam acara deklarasi dukungan di Desa Gunungbatu, Cilograng, Jumat (3/2). Foto: Pemuda Lebak

jpnn.com, LEBAK - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Anak Desa Cilograng (Kades-C) mendukung Firli Bahuri untuk maju pada Pilres 2024.

Ketua komunitas Muhammad Ali Rahman menilai Firli berhasil membangkitkan semangat dan kesadaran anak desa untuk terlibat dalam pembangunan melalui Program Desa Antikorupsi.

“Sekarang desa antikorupsi ini sudah jadi tren di mana-mana. Banyak yang berharap desanya masuk desa antikorupsi,” kata Ali Rahman dalam acara deklarasi dukungan di Desa Gunungbatu, Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (3/2).

Dia menjelaskan saat ini desa antikorupsi telah menjadi kebutuhan mendesak yang diimpikan oleh kalangan pemuda.

Pasalnya, isu korupsi belakangan ini kian santer seiring maraknya pembangunan di desa-desa.

Dia pun memastikan desa antikorupsi lebih mendesak diwujudkan ketimbang isu perpanjangan masa jabatan kepala desa.

“Kami yakin desa akan lebih maju lagi jika dana desa betul-betul dikelola dengan baik,” tegas Ali.

Sementara Sumadyana menambahkan Program Desa Antikorupsi telah membuka jalan bagi pemuda untuk berani bersuara dalam pembangunan desa.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Anak Desa Cilograng (Kades-C) mendukung Firli Bahuri untuk maju pada Pilres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News