Pemuda Muhammadiyah Dorong Busyro Bongkar Century

Pemuda Muhammadiyah Dorong Busyro Bongkar Century
Pemuda Muhammadiyah Dorong Busyro Bongkar Century
JAKARTA - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyampaikan dukungan kepada KPK, Selasa (21/12). Mereka meminta KPK yang kini di bawah kepemimpinan Busyro Muqoddas, dapat fokus menyelesaikan dua megaskandal yang jadi sorotan publik.

Dua megaskandal tersebut adalah kasus Century dan kasus Gayus Tambunan. "Karena masa jabatn singkat, kami ingin dalam waktu satu tahun ini Busyro dapat menyelesaikan minimal dua kasus tersebut," kata Saleh P Daulay, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah.

Saleh merasa yakin, Busyro yang juga kader Muhammadiyah mampu, berintegritas dan kapasitas yang mumpuni untuk menyelesaikan dua megaskandal tersebut. "Kami deklarasikan bahwa kami Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia mendukung Pak Busyro. Jangan pernah takut dalam menindak tegas pelaku korupsi, siapa pun dan apapun jabatannya," ujar Saleh.

Namun Pemuda Muhammadiyah tidak menyampaikan data baik tentang kasus Century ataupun Gayus ke KPK. Soalnya, kata Saleh, khusus untuk kasus Century sudah ada hasil audit investigasi BPK dan penelusuran oleh parlemen yang dianggap sudah mencukupi untuk dijadikan dasar oleh KPK.

JAKARTA - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyampaikan dukungan kepada KPK, Selasa (21/12). Mereka meminta KPK yang kini di bawah kepemimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News