Luna Tinggalkan Sidang dengan Mata Sembab

Luna Tinggalkan Sidang dengan Mata Sembab
Luna Maya menjadi saksi di sidang keenam Ariel di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (20/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
BANDUNG - Usai memberikan kesaksian pada Sidang Ariel, Luna Maya meninggalkan ruang sidang dengan mata berkaca-kaca dan sembab di bagian bawah mata. Untuk menghindari para wartawan yang mengejarnya, ia keluar melalui pintu belakang Pengadilan Negeri Bandung, Senin (20/12).

Luna Maya yang masuk ke ruang Sidang Khresna lantai 2 gedung Pengadilan Negeri Bandung memberikan kesaksian selama kurang lebih satu jam. Ia masuk sekitar pukul 10.15 WIB dan keluar sekitar pukul 11.05 WIB. Seperti biasa, Luna Maya tetap bungkam meski para wartawan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

Luna yang saat itu mengenakan kemeja warna biru bermotif kotak-kotak, meninggalkan para juru foto dan gambar dengan pengawalan petugas pengamanan Pengadilan dan beberapa body guardnya.

Meski begitu, gadis asal Bali ini masih kooperatif jika dibandingkan 3 saksi lainnya yang berhalangan hadir, yakni Sarah Amalia, Riko dan Budi (red- saksi penyidik Mabes Polri). (cr4/dhi))

BANDUNG - Usai memberikan kesaksian pada Sidang Ariel, Luna Maya meninggalkan ruang sidang dengan mata berkaca-kaca dan sembab di bagian bawah mata.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News