Pemuda Muhammadiyah Dukung JK-Wiranto

Pemuda Muhammadiyah Dukung JK-Wiranto
Pemuda Muhammadiyah Dukung JK-Wiranto
MAKASSAR - Dukungan demi dukungan terus dituai capres-cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Wiranto) menjelang pilpres mendatang. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, yang dideklarasikan di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Jumat (29/5).

Dalam acara bertajuk "Silaturrahim Keluarga Besar Muhammadiyah Sulsel dengan Wapres RI Jusuf Kalla" itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Abdul Rahmat Nur, menjabarkan sejumlah alasan kenapa pemuda Muhammadiyah mendukung JK untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Di antaranya katanya, alasan subyektifnya adalah bahwa JK adalah 'anak biologis' Muhammadiyah, yang lahir dari tokoh perempuan di lingkungan Muhammadiyah bernama Athirah.

"Alasan lainnya, JK juga sudah sangat berjasa atas pembangunan yang dilakukan gerakan Islam di Indonesia," urai Rahmat.

Yang terpenting, sambungnya pula, rumus kepemimpinan JK "Lebih Cepat Lebih Baik", itu selaras dengan semangat dan motto pemuda Muhammadiyah. "Pemuda Muhammadiyah dan keluarga besar Muhammadiyah sangat kental dengan istilah 'fastabiqul khairat' yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan. Semangatnya sama dengan 'Lebih Cepat Lebih Baik' itu," tandas Rahmat.

MAKASSAR - Dukungan demi dukungan terus dituai capres-cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Wiranto) menjelang pilpres mendatang. Kali ini dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News