Selasa, 19 Maret 2019 – 02:36 WIB

Pemuda Sebar Foto Panas Cewek Pujaan Lantaran Cinta Ditolak

Rabu, 12 Desember 2018 – 23:08 WIB
Pemuda Sebar Foto Panas Cewek Pujaan Lantaran Cinta Ditolak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan pemuda bernama Asmal Sama alias Sam, 27. Dia tega menyebarkan foto tanpa busana dari orang yang dia cintai dan melakukan pemerasan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengatakan, atas tindakan itu, pelaku harus berurusan dengan aparat penegak hukum. “Pelaku sudah kami tangkap pada 11 Desember kemarin di Jalan Raya Abepura-Sentani,” kata Kamal kepada JPNN, Rabu (12/12).

Dia pun menuturkan, kasus ini bermula ketika korban yang berinisial SL menolak cinta dari pelaku. Namun, pelaku sempat menyalin foto tanpa busana korban dari laptop yang dipinjam ke flashdisk kepunyaannya.

Karena kesal, pelaku lantas mengancam korban dan akan menyebarkan foto panas itu di media sosial. Pelaku juga meminta korban mengirim uang sebesar Rp 3.000.000.

Namun, ancaman itu tidak digubris korban. Lalu, pada 17 November, adik korban menerima pesan WhatsApp dari pelaku yang berisi foto panas. Kemudian, adik korban mengkonfirmasi hal itu kepada korban.

Mengetahui hal tersebut, korban lantas menghubungi pelaku dan meminta agar tidak menyebarkan foto panas itu lagi.

“Korban menyanggupi untuk mengirimkan uang yang diminta oleh pelaku. Namun, pelaku meminta korban untuk mengirimkan uang yang lebih besar yaitu Rp 5.000.000,” sambung Kamal.

Merasa menjadi korban pemerasan, korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polda Papua. Atas laporan itu, pelaku kemudian dibekuk.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar