Pemuda Tewas Ditikam Gadis

Pemuda Tewas Ditikam Gadis
Pemuda Tewas Ditikam Gadis
SENTANI -- Lantaran ingin menolong kakaknya yang dipukul oleh seorang pemuda, seorang gadis muda berinisial MH (18) warga kampung Lapua, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura nekad menikam seorang pemuda bernama Boaz She, warga kampung Lereh. Korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kaureh akhirnya tewas. Kejadian tersebut terjadi di rumah pelaku Kampung Lapua, Distrik Kaureh, Rabu (23/12), pukul 13.00 WIT pekan  lalu. 

Setelah melakukan penikaman tersebut, pelaku bersama dengan kakak perempuannya selanjutnya menyerahkan diri ke Polsek Kaureh, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku yang sempat diamankan oleh petugas Polsek Kaureh, selanjutnya diserahkan ke Polres Jayapura untuk proses hukum lebih lanjut.

Menurut pengakuan MH (18), sebenarnya dirinya tidak memiliki niat untuk melakukan penikaman terhadap korban. Namun dirinya terpaksa menikam korban, saat melihat korban yang datang ke rumahnya, memukul kakak perempuannya Merlin Hikwa. Menurutnya,  korban ingin mengawini kakaknya Merlin Hikwa, padahal kakaknya Merlin Hikwa sudah memiliki suami bahkan sudah mendapatkan seorang anak.

 "Korban ingin mengawini kakak saya, padahal kakak saya sudah mendapatkan suami,"ungkap MH. Dikatakan, korban langsung memukuli kakaknya hingga terjatuh, bahkan korban hendak membuka baju dari kakaknya Merlin. Tidak terima dengan kejadian tersebut pelaku pun langsung mengambil pisau dapur, selanjutnya menancapkan ke rahang kanan korban.  Korban sempat melakukan perlawanan dan  hendak memukuli pelaku, hingga pelaku MH kembali menikam  di leher sebelah kiri, hingga korban langsung terjatuh.

SENTANI -- Lantaran ingin menolong kakaknya yang dipukul oleh seorang pemuda, seorang gadis muda berinisial MH (18) warga kampung Lapua, Distrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News