Pemuda Tewas Ditusuk Pemabuk

Pemuda Tewas Ditusuk Pemabuk
Pemuda Tewas Ditusuk Pemabuk

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria bernama Budiman Abdul Fatah tewas ditusuk pemuda mabuk di Jalan RS Paru-paru, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa (25/2) pukul 1.45. Budiman roboh setelah mengalami luka tusukan di dada dan punggung belakang.

"Pelaku menusuk korban dengan luka ditujukan di dada sebelah kiri dan punggung bagian belakang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi kepada wartawan, Selasa (25/2).

Dijelaskan Daddy, kejadian itu bermula saat korban sedang berjalan dan tiba-tiba sebuah motor menyruduknya. Ternyata pengendara motor dan beberapa temannya yang juga mengendarai motor juga dalam keaadan mabuk. Karena teler, mereka teriak-teriak dan ngamuk tak jelas.

"Mereka lantas cek cok mulut dan kemudian berkelahi," kata Daddy. Singkat cerita, dalam perkelahian itu Fatah pun kena tusuk di dada dan punggungnya.

Polisi sudah menyita barang bukti berupa kaos milik korban dan satu sandal jepit. Saksi-saksi sudah diperiksa. Kepolisian sudah mendatangi TKP. Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Pelaku masih terus diburu kepolisian. (boy/jpnn)

JAKARTA - Seorang pria bernama Budiman Abdul Fatah tewas ditusuk pemuda mabuk di Jalan RS Paru-paru, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa (25/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News