Pemudik Suzuki Dimanjakan Layanan Interaksi Lewat Ponsel

Pemudik Suzuki Dimanjakan Layanan Interaksi Lewat Ponsel
Suzuki Ertiga di pameran Mal Summarecon Serpong. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain puluhan bengkel siaga yang tersebar di jalur Sumatera, Jawa hingga Bali, Suzuki juga merilis fitur Halo Suzuki Mudik Assistante yang merupakan layanan yang ada di dalam Halo Suzuki Mobile Application.

Layanan tersebut dipersiapkan Suzuki Indonesia untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik.

Pada aplikasi terdapat menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing hingga waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Untuk penggunaan aplikasi pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 - 20 Juni 2018.

"Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara," tegas Service Head PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha, saat temu media di Jakarta, Senin (28/5). (mg8/jpnn)


Suzuki merilis fitur Halo Suzuki Mudik Assistante yang merupakan layanan yang ada di dalam Halo Suzuki Mobile Application sebagai komitmen peningkatan layanan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News