JPNN.com

Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Kawal Pemudik Ertiga 2018

Senin, 28 Mei 2018 – 20:44 WIB Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Kawal Pemudik Ertiga 2018 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjamin keamanan dan keselamatan konsumen setia Suzuki saat mudik lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berkomitmen meneruskan program tahunan "Suzuki peduli Mudik 2018" yang berlangsung 8-17 Juni.

"Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, program Suzuki Peduli Mudik tahun ini kami tingkatkan pelayanannya guna memastikan pemudik aman dan nyaman hingga tujuan," ucap Service Head PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha, saat temu media di Jakarta, Senin (28/5).

Program mudik tahun ini, Suzuki telah menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Selain itu, Suzuki Peduli Mudik 2018 juga memastikan akan bersiaga selama 24 jam dalam melayani untuk seluruh kendaraan Suzuki termasuk Ertiga 2018 yang baru saja diluncurkan dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas di antaranya ketersediaan bengkel siaga, pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil, serta souvenir gratis.

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...