Pemulung Buru Serpihan Qantas

Tergiur Imbalan dari Roll Royce

Pemulung Buru Serpihan Qantas
Pemulung Buru Serpihan Qantas
BATAM - Tergiur imbalan yang akan diberikan kepada siapa saja yang berhasil menemukan kepingan mesin pesawat Qantas Airways yang jatuh di Batam beberapa waktu lalu, puluhan pemulung di kawasan Batam Center mulai menggantikan petugas dari Roll Royce yang mencari serpihan yang jatuh di kawaan perumahan Crown Hill, Batam Center, Batam.

Dilansir Batam Pos (grup JPNN), kemarin (10/11), para pemulung mencari serpihan Qantas dengan cara manual, yakni menyusuri kawasan bukit serta ilalang dan semak-semak di sekitar perumahan elit itu. Menurut para pemulung, pencarian dilakukan secara berkelompok.

Sedangkan pencarian itu sendiri itu sebenarnya telah dilakukan sejak pagi hari setelah membaca pemberitaan di media massa, yang menginformasikan bahwas penemu serpihan akan diberi imbalan oleh pabrik mesin pesawat superjumbo A-380 itu.

"Siapa tahu imbalan itu kita yang dapat dan lebih besar dari pendapatan kita selama sebulan mencari besi tua," celoteh Mustafa Keli, salah satu pemulung.

BATAM - Tergiur imbalan yang akan diberikan kepada siapa saja yang berhasil menemukan kepingan mesin pesawat Qantas Airways yang jatuh di Batam beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News